4 Bentuk Mr P yang Dimiliki Pria

JumpaBerita – Setiap manusia ternyata memiliki bentuk dan tipe yang berbeda dari Mr. P. Tetapi apa pun bentuknya yang penting kejantanannya tetap kuat di tempat tidur.

Tidak hanya pria, wanita juga harus memahami pengetahuan umum tentang organ vital pria. Terutama ukuran Mr P dan bentuknya yang unik.

Dilansir oleh JumpaBerita dari Womanshealth, Sabtu (10/08/2019), beberapa pengertian tentang bentuk Mr. P harus Anda pahami. Mari kita lihat lebih dulu!

Baca Juga : Janda Muda Diperkosa saat Tidur Oleh BOCIN

Mr P melengkung

Sama seperti cabai merah besar, saat ereksi Mr P bisa melengkung. Ketika Anda memiliki bentuk seperti itu, harap berhati-hati. Ketika Mr P terlalu melengkung, bahaya saat berhubungan seks bisa fatal yang mengakibatkan patah. Jadi, Anda harus pintar untuk menemukan posisi seks yang nyaman dan aman.

Mr P kecil

Mirip dengan wortel pendek, Mr. P memang unik. Model ini disebut mikropenis. Sangat jarang memang, bahkan dokter memiliki batas ukuran normal. Meski kecil, namun ukurannya tidak kurang dari 12 cm saat ereksi, tidak masalah. Saat bercinta Anda juga harus memilih gaya bercinta yang menyenangkan.

Penis besar

Wanita percaya bahwa ketika pria dengan tipe besar seperti terong, diklaim selalu memberikan kepuasan maksimal di tempat tidur. Bahkan pria dengan Mr P besar dianggap sangat seksi dan sangat macho. Meski berukuran begitu besar, biasanya wanita merasa tidak nyaman bercinta. Apalagi jika tidak diberi cukup pelumas. Hindari posisi bercinta seperti wanita di atas karena itu menyakitkan.

Mr P disunat

Sekitar 90 persen pria di atas usia 20 tahun pasti disunat. Studi tersebut menemukan, Mr. P yang disunat bisa kurang sensitif dibandingkan yang tidak disunat. Namun untuk kesehatan jelas lebih baik karena Anda bisa terbebas dari masalah penyakit kelamin. Tentunya juga saat bercinta jelas lebih nyaman.

JUMPABERITA
JumpaUang
GakLihatRugi
KlikJackpot
GRATISPULSA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: