Gaya Tarung Ayam Aduan Paling Mematikan

JUMPABERITA – Gaya tarung ayam aduan paling mematikan, terdapat beberapa kelebihan dan kekurangan pada gaya bertarung ayam bangkok. Terkadang ayam dapat dilatih sejak dini, tetapi umunya teknik tarung ayam sudah bisa kelihatan pada saat ayam berusia 2 minggu.

Oleh karena itu sebelum kita melatih ayam, kita harus mengetahui kekurangan maupun kelebihan gaya tarung mematikan dari ayam bangkok. Berikut dibawah ini langsung saja kita bahas mengenai gaya tarung ayam aduan paling mematikan :

Tipe Ayam Atret
Biasanya yang memiliki teknik tarung atret adalah ayam burma ataupun ayam lain yang memiliki keturunan dari darah ayam burma. Ayam tarung jenis ini telah menjadi tren baru di dunia sabung ayam taji, sebab ayam tipe ini biasanya suka bermain dari arah depan dan melangkah mundur sambil melontarkan tajinya. Ayam bangkok jenis ini umumnya memiliki serangan yang akurat dan mampu dengan mudah merobohkan lawannya.

Baca Juga : Kembar Barito Masa Depan Timnas Indonesia

Tarung Ayam Brangkot
Teknik tarung brangkot yang lebih dikenal dengan nama macul,teknik tarung ini hanya di kenal oleh beberapa daerah di Indonesia. Teknik ini dapat terlihat ketika ayam melakukan gaya seperti macul dan aktif menyerang tubuh lawan. Tipe tarung ini jarang digunakan oleh pecinta sabung ayam, sebab ayam hanya fokus menyerang lawan tanpa berpikir untuk melindungi diri dari serangan balasan lawan. Tipe tarung brangkot sangat menguras tenaga dan membuat ayam cepat letih.

Tarung Kunci / Ngalung
Tipe tarung ngalung merupakan salah satu teknik tarung ayam yang terbaik dan sangat banyak disukai oleh pecinta sabung ayam. Ciri-ciri yang dapat dilihat dari teknik ini adalah gaya tarung atas dengan kepala dan badan ayam dibebankan ke lawannya. Adapun kelebihan dari teknik ini dimana tenaga ayam lawan akan lebih banyak terkuras dan membuat lawan menjadi frustasi.

Tarung Dominasi / Kontrol
Tipe tarung ini biasanya dimiliki oleh ayam yang sering main atas, dimana kepalanya tegak berdiri dan lebih tinggi dari ayam lawan. Teknik ayam kontrol dalam bertahan, dimana ayam akan mengontrol setiap gerakan kepala ayam lawan. Ayam akan terus mengikuti gerakan lawan yang umumnya mengitari tubuhnya. Kelebihan yang dimiliki oleh ayam tipe ini adalah memiliki stamina yang lebih tahan lama.

Baca Juga : Hidup Sehat Di Tengah Pandemi Virus Corona

Tarung Shamo
Teknik tarung ini adalah gaya tarung khas yang dimiliki oleh ayam shamo dari Jepang. Tipe tarung ini adalah gabungan dari teknik dorong dan teknik pukul akurat. Ayam dengan gaya tarung ini akan memepet posisi lawannya sampai tersudut. Ketika ada kesempatan bagus, ayam akan terbang dan mengarahkan jalu dan cakarnya ke bagian kepala lawan. Sering kali dengan sekali pukulan saja akan membuat lawannya terkapar.

Semua gaya tarung di atas dapat anda saksikan secara langsung dalam pertarungan sabung ayam online melalui komputer maupun smartphone baik versi Android ataupun iOS. Tetapi anda harus mendaftar terlebih dahulu di salah satu agen online resmi yang menyediakan permainan sabung ayam. 183cash

Cerita Lucu
Klik Bonus
Angka Berhadiah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: