INOVASI GOJEK MELUNCURKAN GOFITNESS

JUMPABERITA – Gojek melakukan inovasi dengan meluncurkan layanan GoFitness untuk menjawab tren gaya hidup sehat dan aktif yang semakin berkembang dengan bekerja bersama dengan DOOgether, sebuah aplikasi dalam industri kebugaran.

Kepala Kelompok Platform Pihak Ketiga Gojek Sony Radhityo mengatakan dengan GoFitness bisa mempermudah masyarakat dalam melakukan reservasi kelas di ratusan studio olahraga di Jakarta dan sekitarnya, mulai dari yoga, pilates, pound fit, barre, muay thai, zumba, dan lainnya.

BACA JUGA :  7 Tips Ampuh Menang Terus Main Poker Online

Layanan GoFitness juga menawarkan berbagai promo menarik dan telah diintegrasikan dengan platform pembayaran digital GoPay untuk mempermudah masyarakat dalam bertransaksi dan memastikan pengalaman terbaik bagi pengguna.

“Peluncuran GoFitness adalah perwujudan komitmen kami untuk terus berinovasi dalam menemukan cara cerdas untuk memfasilitasi kehidupan masyarakat, mulai dari bangun di pagi hari hingga beristirahat di malam hari,”

Peningkatan tren gaya hidup sehat yang sedang berkembang juga tercermin dalam perilaku pengguna aplikasi Gojek, mulai dari awal 2019, ada rata-rata lebih dari 11.000 pengguna yang melakukan perjalanan ke tempat olahraga dan pusat kebugaran setiap bulan.

BACA JUGA : Cara Meningkatkan TurnOver Dengan Cepat

Tidak hanya itu, pada periode yang sama, layanan GoFood juga mengirimkan lebih dari 600.000 menu makanan yang terkandung dalam kategori makanan sehat.

“Informasi tentang tren gaya hidup sehat yang sedang meningkat inilah yang menjadi dasar utama Gojek untuk melakukan inovasi dengan meluncurkan Gofitness sebagai layanan Gojek terbaru. Kami berharap kehadiran GoFitness dapat lebih memacu orang untuk mengadopsi gaya hidup sehat dan aktif, di tengah-tengah kegiatan sehari-hari mereka. Kami percaya, #SehatBersamaGoFitness, “lanjut Sony.

BACA JUGA : 4 Bentuk Mr P yang Dimiliki Pria

Sementara itu, Kepala Eksekutif DOOgether Fauzan Gani mengatakan bahwa dia sangat antusias dalam bekerja sama dengan Gojek untuk mempermudah kehidupan orang-orang yang suka berolahraga.

“Peluncuran GoFitness adalah salah satu wujud partisipasi aktif kami dalam meningkatkan pengembangan industri olahraga di Indonesia. Kami ingin mendorong semangat dengan menjadi ‘Teman Hidup Sehat’ bagi masyarakat Indonesia,” katanya.

JUMPABERITA
JumpaUang
GakLihatRugi
KlikJackpot
GRATISPULSA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: