Janda Muda Diperkosa saat Tidur Oleh BOCIN

JumpaBerita – Seorang anak di bawah umur dengan inisial NE (17) Warga Pematang Kandis Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi, harus mendekam di sel Mapolres Merangin. Remaja yang bekerja setiap hari sebagai karyawan toko harus bertanggung jawab atas tindakannya yang mencoba memperkosa seorang janda muda.

Seorang anak di bawah umur dengan inisial NE (17) Warga Pematang Kandis Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi, harus mendekam di sel Mapolres Merangin. Remaja yang bekerja setiap hari sebagai karyawan toko harus bertanggung jawab atas tindakannya yang mencoba memperkosa seorang janda muda.

NE dilaporkan seorang janda berusia 21 tahun dengan inisial HR Warga Kecamatan Tabir bagian Timur, karena dia telah melakukan pemerkosaan. Berdasarkan informasi yang didapat, korban diperkosa oleh NE saat tidur, di kamar kosnya yang berlokasi di Desa Pematang Kandis, Merangin.

Pada saat itu, NE menyelinap ke kamar korban, dan melihat korban tidur. Karena ia tergoda oleh nafsunya, NE segera menanggalkan pakaian korban satu per satu.

Tidak diam, NE segera meluncurkan tindakan bejat, dengan memasukkan alat kelaminnya ke alat kelamin korban.

Pada saat itu, korban menjerit, dan NE segera berlari ke kamar mandi. Warga sekitar yang mendengar kejadian ini, langsung mengamankan NE, dan menyerahkannya ke Mapolres Merangin.

Kepala Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Merangin, Iptu Sobri, yang mengkonfirmasi kejadian ini, mengatakan bahwa semua bukti telah diamankan. “Sekarang masih diperiksa, dan bukti sudah diamankan,” kata Sobri.

JUMPABERITA
JumpaUang
GakLihatRugi
KlikJackpot
GRATISPULSA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: