Kisah Keluarga Menang Lotre Rp 6 Triliun

JumpaBerita – Kisah keluarga menang lotre Rp 6 Triliun. Keluarga Smith di Amerika Serikat memenangkan lotre dengan nilai yang sangat fantastis. Keluarga Smith menang lotre Rp 6 Trilun, dimana uang tersebut mereka gunakan untuk membantu sesama.

Dengan melakukan kebaikan di setiap langkah-langkahmu, percayalah kebaikan itu akan kembali datang untuk dirimu. Hal inilah yang diyakini oleh keluarga Smith di New Jersey, Amerika Serikat. Nasib keluarga Smith tiba-tiba berubah karena berhasil memenangkan lotre Rp 6 triliun.

Pada tahun 2017 silam, keluarga Smith mendapatkan undian jackpot Powerball. Pearlie Mae Smith yang merupakan janda beranak tujuh ini tidak pernah menyangka bahwa mereka bisa berhasil mendapatkan uang sebanyak itu. dunialotre

Namun, keluarga Smith tidak lupa diri seperti orang-orang pada umumnya. “Saya akan menyumbangkan sebagian uangnya untuk kegiatan amal,” ujar Smith. Uang Rp 6 triliun itu juge mereka manfaatkan untuk biaya pendidikan, melunasi tagihan dan membayar semua cicilan tahunan.

Baca Juga : Manfaat Ampuh Kayu Putih Bagi Tubuh

Selama ini Smith sebagai orang tua tunggal mesti bekerja keras untuk membiayai pendidikan anak-anaknya. Pada tahun 2018, setelah satu tahun mendapatkan uang itu, keluarga Smith membangun sebuah yayasan. Yayasan tersebut diberi nama Smith Family Foundation.

Kisah keluarga menang lotre Rp 6 Triliun. Dilansir dari HuffingtonPost, Valerie Arthur, salah satu puti Smith mengatakan, “Ini semua adalah jalan yang diberi oleh Tuhan. Kita harus membantu sesama dan uang ini dari Tuhan untuk jalan semacam itu.” Secara spesifik yayasan ini memberikan bantuan keuangan kepada anak-anak yang kurang mampu.

Adapun visi dari Smith Family Foundation ini, yayasan ini dibangun untuk mengatasi kemiskinan di kota Trenton, daerah tempat tinggal keluarga Smith. Yayasan tersebut berkonsentrasi untuk membantu biaya pendidikan anak. Bukan tanpa sebab, kota Trenton dikenal dengan kota yang penuh geng dengan tingkat kekerasan yang sangat tinggi. Sebab di wilayah ini tingkat kemingkinannya masih tinggi.

Baca Juga : Tes Kepribadian : Menurut Kamu, Wanita Mana yang Gendong Anak Orang Lain?

Smith memiliki tanggapan bahwa dengan memberikan pendidikan yang layak bagi anak-anak bisa membantu mereka untuk merencanakan masa depan yang lebih baik. Smith lebih memilih untuk membantu anak-anak agar siap mendapatkan pekerjaan kedepannya, daripada membantu anak-anak dengan bantuan berupa makanan.

Sebelum memenangkan lotre, keluarga Smith merupakan keluarga yang serba kekurangan. Akan tetapi, kini mereka justru malah memikirkan untuk berbagi dengan orang sekitarnya. Hal ini mereka lakukan untuk mengurangi beban keluarga yang pernah bernasib sama seperti mereka dulu.

Wah, sungguh sangat dermawan yah keluarga Smith tersebut. Kisah ini layak dijadikan contoh guys, apabila kedepan kita mendapatkan rezeki, maka berbagilah dengan sesama kita.

Rekomendasi :
Prediksi Bola Terpercaya
Game Tembak ikan Online
Poker Bonus Deposit Terbesar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: