Kosmetik Pria Tajir : Liberty Walk

Liberty Walk telah jadi pilihan utama bagi modifikator dunia kalau berbicara perihal kosmetik mobil, kini Duitbet.net mengajak kamu untuk menyaksikan koleksinya.

Liberty Walk adalah design power house yang dibuat spesifik untuk para penggemar dan pemilik supercar anyar, merek kosmetik yang diproduksi oleh Kato San ini pun merajai sejumlah merek anyar kosmetik mobil dan fokus utamanya adalah untuk pasar mobil eksotis seperti, Ferrari, Lamborghini, Nissan GTR, Honda NSX dan sejumlah merek mobil kelas atas lainnya.

Bodykit Liberty Walk pun punya ciri khas bersama menyematkan over fender atau sering disebut terhitung bersama Widebody kits dan punya GT-Wing yang tinggi, tak cuma itu Liberty Walk terhitung punya ciri khas bersama style mobil yang rebah bersama tanah dan mengfungsikan velg mahal bersama spesifikasi terlampau lebar.

Tak jarang pemilik mobil yang memodifikasi bersama merek ini pun disebut orang gila, bagaimana tidak bagi pemilik yang dambakan mengaplikasi bodykit ini kudu merelakan body mobilnya untuk dipotong, 4 anggota berasal dari fender pun kudu jadi korban keganasan berasal dari mekanik terpercaya bersama alat potongnya kalau hendak menempatkan bodykit super gila ini dan terhitung sementara menjajalkan satu set velg super lebar di mobilnya.

Namun gengsi yang dimiliki oleh para pemilik mobil Liberty Walk telah tak terbantahkan, penilaian ini pun dapat dicermati berasal dari tiap tiap auto show dunia yang memajang mobil Liberty Walk senantiasa mendapat area paling baik dan senantiasa dapat bersanding bersama produsen bodykit ternama Eropa dan dunia, seperti yang diketahui Liberty Walk adalah tuner house asli berasal dari Jepang dan kini telah mendunia.

Di Indonesia sendiri pun telah punya 4 unit mobil modifikasi Original berasal dari Liberty Walk yang berbasis pada mobil Lamborghini Aventador, Lamborghini Aventador 50th Anniversary Edition, Nissan GTR dan satu Ferrari 458 Italia.

Pemilik Lamborgini Aventador Liberty Walk yang berasal dari Bandung ini pun segera mendatangkan designer dan pemilik merek anyar berikut untuk singgah ke Bandung dan mengaplikasikannya kepada mobil kesayangannya tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: