Liga Champions Resmi Digelar Agustus

JumpaBerita – Liga Champions resmi digelar Agustus. Nihat Ozdemir, Presiden Asosiasi Sepakbola Turki (TFF) buka suara mengenai nasib Liga Champions 2019/2020. Ozdemir menyatakan bahwa partai final Liga Champions tetap akan digelar di Stadion Olimpiade Ataturk, Istanbul, di bulan Agustus.

Sejak wabah virus corona merebak luas, Liga Champions sedang bergulir di babak 16 besar. Beberapa tim sudah memastikan diri lolos ke babak perempatan final, yaitu PSG, Atalanta, Atm dan RB Leipzig.

Begitu juga dengan Liga Eropa yang sedang menggelar babak 16 besar sebelum akhirnya ditangguhkan. Beberapa tim sudah menuntaskan pertandingan di leg pertama, hanya tersisa 2 partai yang belum bertanding.

Adapun spekulasi yang beredar bahwa Liga Champions dan Liga Eropa diharapkan bisa diselesaikan paling lambat bulan Agustus mendatang. Presiden Liga Eropa, Lars-Christer Olsson mengatakan sampai saat ini target tersebut belum berubah.

Baca Juga : Waspada Penjahat saat Jalanan Sepi di Masa PSBB

Liga Champions resmi digelar Agustus – “Jika itu memungkinkan, tentu itu sangat bagus, karena itu menunjukkan kami bisa menjaga integritas tahap akhir dari sepakbola Internasional musim ini,” ujar Christer Olsson dilansir dari ESPN.

Pengumuman resmi dari Presiden Asosiasi Sepakbola Turki (TFF) semakin memperkuat pernyataan Olsson. Nihat Ozdemir menyatakan bahwa mereka siap untuk menjadi tuan rumah final Liga Champions, sebab kompetisi domestik di Turki juga akan dimulai pada 12 Juni mendatang.

“Kami akan menyelesaikan kompetisi domestik pada akhir Juli. Kami juga tetap akan menyerahkan trofi juara di atas lapangan dan itu akan menjadi akhir dari kompetisi musim 2019/2020. Kemudian untuk pertandingan final Liga Champions kami putuskan untuk digelar pada bulan Agustus 2020,” tambah Nihat Ozdemir dilansir dari situs resmi TFF.

Baca Juga : Wonderkid Barcelona Dibajak Manchester United

“Selama pandemi virus corona ini, kami terus memikirkan nasib sepakbola di Turki. Kami selalu menjalin komunikasi yang baik dengan Menteri olahraga. Kami berusaha semaksimal mungkin agar seluruh klub tidak terkena dampak terlalu buruk akibat pandemi global ini.” tegas Ozdemir.

“Kami juga berbicara dengan peserta Liga Champions dan Liga Eropa serta FIFA dan UEFA. Tujuannya adalah untuk merampungkan kompetisi musim 2019/2020 dengan bantuan dan kerjasama dari seluruh instansi yang berada di Turki,” tutupnya.

Poker Bonus Deposit Terbesar
Angka 4D
Game Tembak ikan Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: