NOB Nobuteru Taniguchi Melibas HKS Group A R32 GTR

Bagi kamu pembalap dan modifikator sejati merek HKS udah tentu familiar bersama anda, bagaimana jika ke-2 jet darat HKS, Nissan R32 GTR Group A dan R35 GT1000 dipiloti oleh NOB Taniguchi ini melahap track pegunungan Gunsai?

HKS adalah produsen spare parts aftermarket yang bergerak di bidang modifikasi performa mobil yang terlampau tenar di dunia, nama HKS pun terlampau familiar bersama kuping modifikator dan pembalap di seluruh dunia, tak diragukan kembali seluruh mobil modifikasi HKS Technical Factory selalu mengutamakan performa yang tinggi dan awet untuk diaplikasikan pada mesin mobil standar bawaan pabrik.

Nobuteru Taniguchi atau lebih sering bersama nama podiumnya “No One Better” NOB Taniguchi adalah pembalap ambassador berasal dari HKS Japan, sejumlah mobil performa tinggi lansiran berasal dari tuning house HKS pun telah dipiloti oleh pembalap legendaris ini, tak tanggung sejumlah track sirkuit kondang di dunia pun telah dijejaki oleh NOB Taniguchi bersama mempunyai bendera HKS. Kali ini NOB Taniguchi bersama mobil ikonik berasal dari HKS Japan, Nissan R35 GT1000 dan Nissan GTR R32 Group A menapakkan jejak di pegunungan Gunsai, Jepang.

Pembalap Jepang ini pun tak senang kehilangan peluang disetiap lintasan lurus dan tikungan bersama membejak pedal gas sedalam-dalamnya dan mencoba untuk membukukan waktu tercepat di jalur lintas pegunungan tersebut, NOB Taniguchi pun terlihat santai waktu melahap semua tikungan berasal dari track yang kondang bersama lintasan balap Touge bagi pembalap Jepang ini.

Sebuah film pendek lansiran berasal dari Japanmotorhead menampilkan bagaimana pembalap legendaris Jepang, Nobuteru NOB Taniguchi yang jadi racing ambassador berasal dari House Tuner HKS Jepang melahap aspal di pegunungan Gunsai, Jepang. Sebuah film pendek yang jadi fitur tambahan untuk Motorhead Magazine issue nomor 16 ini diberikan judul Heart vs Head, bersama menampilkan bagaimana beringasnya ke dua mobil ikonik modifikasi berasal dari HKS Technical Factory di bawah kendara pembalap legendaris Jepang, Nobuteru NOB Taniguchi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: