Pasang Mantra Kutukan Di Pintu Toilet

JumpaBerita – Pasang mantra kutukan di pintu toilet, virus corona yang menjadi pandemi global ini membuat beberapa kebutuhan menjadi langka. Tidak hanya bahan-bahan pokok seperti makanan saja yang sulit ditemukan, barang-barang lainnya juga. Sebab banyak orang yang memborong barang kebutuhan untuk dijadikan persediaan di rumah.

Selain makanan, tisu toilet telah menjadi barang langka di Jepang. Hal ini membuat banyak pemilik toko selalu mengeluh kehilangan tisu toilet setiap harinya. Mink Itachibe, salah satu pegawai minimarket di kota Niigata, jepang, merasa kesal sebab setiap hari mereka kehilangan tisu toilet tiga sampai lima buah.

Baca Juga : Gaya Tarung Ayam Aduan Paling Mematikan

Karena kesel dan tak mau kehilangan tisu toilet lagi, Itachibe pun tidak kehilangan akal. Dia mencoba untuk memasang mantra kutukan di pintu toilet. Mantra kutukan itu ditulis di kertas dengan huruf kanji, dilengkapi dengan tiga buah mata disusun segitiga. Itachibe menempel empat lembar mantra kutukan di pintu toilet minimarket tempatnya bekerja.

Itachibe juga telah membagikan foto mantra yang ditempel di toilet ke media sosialnya (Twitter). “Belakangan ini banyak stok tisu toilet untuk pelanggan di tempat kerja hilang, jadi saya menambah interior toilet dengan mantra ini dan saya tidak kehilangan tisu lagi,” cuit Itachibe di akun Twitternya.

Baca Juga : Kura-kura Rambut Mohawk Terancam Punah

Tidak lama unggahan foto mantra dan ciutan Itachibe pun menjadi viral dan mendapatkan berbagai respon dari netizen. Mantra dengan gambar tiga mata itu seolah memperingati bahwa tempat itu sedang dalam pengawasan. Mantra tersebut juga dipercaya akan mengutuk siapapun yang berani mencuri di tempatnya.

Awalnya mantra itu dipasang hanya untuk lelucon belaka. Namun setelah pasang mantra kutukan di pintu toilet, tisu toilet tidak pernah hilang lagi, ciut Itachibe di akun Twitternya. Itachibe mengatakan banyak orang Jepang yang percaya takhayul, jadi dia sengaja membuat mantra itu dan ternyata dipercaya oleh para pencuri.

Rekomendasi :
Poker Bonus Deposit Terbesar
Game Tembak Ikan Online
Togel 4D

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: