Pekerjaan Unik Mengendus Ketiak Orang

JumpaBerita – Pekerjaan unik mengendus ketiak orang, mungkin pekerjaan ini terdengar sangat konyol. Tetapi profesi ini ternyata memang ada loh guys! Pernahkah anda membayangkan bisa dibayar dengan gaji tinggi hanya dengan mengendus ketiak manusia?

Dilansir dari buku World of Buzz, profesi tersebut sebagai tester produk deodoran. Pekerjaan mereka adalah menyeleksi deodoran yang bermutu. Profesi ini digaji dengan angka yang sangat fantastis Rp 28 miliar per tahun.

Penasaran dengan bagaimana proses pekerjaan seperti ini? Pekerjaan ini bisa didapatkan di sebuah perusahaan di luar negeri bernama Princeton Consumer Research. Salah satu perusahaan yang memproduksi produk perawatan pribadi yaitu deodoran. Perusahaan ini sudah 20 tahun lebih menguji produk deodoran dan anti-perspirant.

Baca Juga : Kembar Barito Masa Depan Timnas Indonesia

Biasanya perusahaan deodoran akan mengirimkan sepuluh contoh produk deodoran dengan ketajaman dan konsentrasi yang berbeda. Kemudian sampel deodoran tersebut dipakaikan ke bagian ketiak seseorang di ruangan panas.

Setelah mencapai rentang waktu yang ditentukan, para peneliti akan mengendus ketiak orang tersebut lewat kertas berbentuk kerucut. Kemudian para peneliti akan memberikan nilai 0-10 mengenai seberapa ampuh deodoran bekerja. Nilai 0 menunjukkan deodoran bermutu baik, sedangkan nilai 10 menandakan aroma tubuh orang tersebut tergolong tajam, yang berarti deodoran tidak berfungsi dengan baik.

Baca Juga : Manfaat Susu Kuda Liar Untuk Kesehatan

Kelihatannya pekerjaan ini tidak membutuhkan banyak tenaga, hanya mengandalkan indra penciuman yang peka saja. Akan tetapi pekerjaan ini tergolong dalam posisi pekerjaan yang susah untuk didapatkan loh guys. Para tester deodoran sering dianggap mempunyai ketertarikan terhadap ketiak ataupun bagian tubuh lainnya.

Para tester tersebut terkadang juga berpikir pekerjaan mereka tidak menyenangkan, sebab memang ada beberapa orang yang memiliki bau badan yang sangat parah. Namun dengan penghasilan yang begitu fantastis yaitu Rp 28 miliar per tahun, apakah anda akan berpikir ulang? Jika diberikan kesempatan, apakah anda akan mencoba pekerjaan unik mengendus ketiak orang?

Tebak Angka
Loker Online
Game Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: