Penerapan Protokol Kesehatan Singapore Airlines

JumpaBerita – Penerapan protokol kesehatan Singapore Airlines. Menuju era new normal, mulai banyak maskapai pernerbangan yang menerapkan protokol kesehatan untuk para penumpung, termasuk Singapore Airlines. Maskapai asal negeri singa itu menjalankan sejumlah gagasan kesehatan dan keselamatan sebagai langkah dari pantauan menyeluruh perjalanan traveler.

Langkah yang diterapkan oleh Singapore Airlines ini merupakan gagasan dari para ahli medis, mitra, regulator serta masukan dari para pelanggan. Chief Executive Officer Singapore Airlines, Goh Choon Phong menyatakan bahwa langkah ini diterapkan guna membuktikan bahwa di tengah pandemi wabah virus corona ini, standar kesehatan dan keselamatan industri kami tetap menjadi bagian terstruktur dari janji pelayanan kelas dunia Singapore Airlines.

Produk dan Layanan di Dalam Penerbangan

Penerapan protokol kesehatan Singapore Airlines, mulai 8 Juni lalu, semua maskapai di Singapore Airlines Group telah menyediakan beberapa perlengkapan perlindungan kesehatan bagi para penumpangnya, seperti hand sanitizer, tisu tangan anti-bakteri hingga masker bedah. “Ini membantu memberikan jaminan tambahan kepada para pelanggan kami selama masa-masa yang tidak pasti ini,” ujar Phong.

Baca Juga : Kisah Keluarga Menang Lotre Rp 6 Triliun

Kini Singapore Airlines juga telah menyediakan E-Library digital sebagai pengganti majalah, literatur seatbelt dan surat kabar yang sebelumnya telah ditiadakan dari pesawat. E-library tersedia melalui aplikasi seluler Singapore Airlines yang memberikan pelayanan akses ke lebih dari 150 surat kabar internasional, majalah hingga bahan bacaan lainnya.

Di semua penerbangan, pramugari Singapore Airlines juga menggunakan masker, kacamata dengan tambahan sarung tangan sewaktu layanan makanan.

Solusi Digital yang Akan Datang

Kedepan aplikasi Singapore Airlines juga akan meningkatkan layanan dengan memberikan informasi lebih lanjut akan pembatasan perjalanan dan kesehatan di semua jaringan Singapore Airlines. Fasilitas pemesanan makanan digital di lounge dan e-menu dalam penerbangan juga akan disediakan beberapa bulan kedepan.

Pelayanan Makan

Penerapan protokol kesehatan Singapore Airlines – Singapore Airlines juga mengubah layanan makanan dan minuman dalam penerbangan mereka. Layanan makanan telah ditiadakan sementara waktu untuk penerbangan di China Daratan dan Asia Tenggara dengan alasan kebijakan. Namun, tas makanan ringan telah disediakan untuk para penumpang.

Baca Juga : Tes Kepribadian : Menurut Kamu, Wanita Mana yang Gendong Anak Orang Lain?

Pemesanan Terpercaya

Kini Singapore Airline juga telah mengubah kebijakan global pembebasan biaya dengan menawarkan bonus kredit penerbangan dan memberikan pengembalian uang kepada mereka yang memilih opsi tersebut. Untuk pelanggan yang ingin melihat informasi lebih lanjut mengenai kebijakan pemesanan, saran perjalanan maupun jadwal penerbangan bisa melihatnya di Pusat Informasi COVID-19 yang ada di website Singapore Airlines.

Peningkatan Standar Kebersihan

Setiap pesawat Singapore Airlines Group juga melakukan prosedur pembersihan sebelum penerbangan. Toilet dan dapur dibersihkan dengan disinfektan. Sarung bantal, selimut, seprai dan penutup kepala dicuci dan diganti di setiap penerbangan. Untuk area jendela, layar hiburan dalam penerbangan, meja tampah dan headset juga dibersihkan dengan disinfektan.

Singapore Airlines juga telah meningkatkan prosedur pembersihan di semua area, termasuk pada Lounge SilverKris. Di lounge ini, para penumpang sudah tidak bisa menikmati makanan prasmanan. Lounge hanya menyediakan makanan dari menu a la carte. Semua staf Singapore Airlines juga menggunakan masker dan sarung tangan saat akan berinteraksi dengan para penumpang.

Rekomendasi :
Prediksi Bola Terlengkap
Domino Susun Online
Prediksi Togel Jitu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: