Program Promo Cashback 30% Pertamina

JumpaBerita – Program Promo Cashback 30% Pertamina. Ada kabar baik bagi para pelanggan Pertamina. Perusahaan plat merah ini memberikan cashback 30% melalui program promo Ramadan selama bulan Ramadan.

Cashback 30% ini diberikan kepada konsumen yang membeli Pertamax Series (Pertamax Turbo dan Pertamax) dan DEX Series (Dexlite dan Pertamina DEX) di SPBU Pertamina dengan menggunakan LinkAja dari aplikasi My Pertamina (non-tunai). Cashback diberikan dalam bentuk saldo bonus LinkAja.

Cashback 30% ini diberikan kepada 2.000 konsumen pertama yang melakukan pembelian dengan maksimal Rp20.000 perhari. Promo cashback 30% ini mulai berlaku dari tanggal 27 April – 23 Mei 2020. Fajriyah Usman selaku VP Communication Pertamina memberikan keterangan pers pada hari Jumat (1/5/2020),”Konsumen akan mendapatkan cashback 30% apabila melakukan pembelian produk Dex Series dan Pertamax Series di semua SPBU yang sudah terhubung dengan aplikasi My Pertamina.”

Baca Juga : Syarat untuk Berpergian Naik Pesawat

Program promo cashback 30% Pertamina. Produk Dex Series dan Pertamax Series merupakan produk bahan bakar minyak (BBM) berkualitas. Produk ini disediakan oleh Pertamina sebagai bagian dari komitmen mereka untuk berpartisipasi dalam mendukung pemanfaatan energi yang ramah lingkungan.

“Program ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yang bekerja di sektor industri strategis, logistik, kesehatan ataupun sektor lainnya yang diizinkan beroperasi selama masa PSBB. Program cashback ini diharapkan dapat membantu dan meringankan masyarakat dari beban ekonomis dalam menghadapi wabah virus corona ini,” lanjut Fajriyah.

Baca Juga : Penyesalan yang Sering Dirasakan di Usia Tua

Untuk melakukan pengecekan terhadap SPBU yang sudah terkoneksi dengan aplikasi my Pertamina, konsumen bisa lihat di www.mypertamina.id/spbu. Bisa juga langsung di cek di aplikasi MyPertamina.

Pertamina juga menyediakan layanan pesan antar untuk para konsumennya. Jika ada konsumen yang ingin menggunakan layanan Pesan Antar Pertamina Delivery Service untuk produk LPG dan BBM bisa langsung mengubungi Pertamina Call Center di 135. Ayuk guys jangan ketinggalan ya dengan promo cashback ini ya. Lumayan kan penghematan ini bisa anda gunakan untuk keperluan biaya lainnya. Jangan lupa infokan ke teman-teman dan saudara anda ya guys.

Loker Online
Cerita Lucu
Game Tembak ikan Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: