Ratusan Kucing Diselundupkan Warga China

JumpaBerita – Ratusan kucing diselundupkan warga China untuk dimakan. China kembali menjadi sorotan dunia, pemerhati hewan di seluruh dunia menyatakan bahwa hewan peliharaan seperti kucing bukan untuk dikonsumsi. Penyebab utama munculnya virus corona disebut berasal dari hewan liar yang dijadikan sebagai makanan sehari-hari oleh warga China.

Dikutip dari Daily Mail, kucing yang diselundupkan berjumlah sekitar 700 ekor yang dimasukkan ke sejumlah kandang yang berukuran besar. Namun pemerhati hewan di China, Linfen Small Animal Rescue, berhasil menyelamatkan kucing-kucing tersebut.

Dari video dan foto yang beredar, kelihatan kucing tersebut ditempatkan di sebuah ruangan untuk mengelabui petugas setempat yang melakukan razia. Peristiwa ini terjadi di daerah Linfen, Provinsi Shanxi, China. Kucing-kucing tersebut disebut akan diperjualbelikan di tempat penjualan daging di China.

Baca Juga : Manfaat Ampuh Kayu Putih Bagi Tubuh

Ratusan kucing diselundupkan warga China untuk dimakan. Li, perekam video menyatakan bahwa ia menemukan ratusan kucing tersebut di halaman belakang sebuah hotel ketika dia menginap di hotel tersebut. “Terdapat ratusan kucing di hotel tersebut, mereka akan menjual kucing-kucing tersebut untuk dijadikan makanan,” sambung Li.

Namun hingga berita ini beredar, belum diketahui dengan pasti apakah orang yang akan menjual kucing tersebut sudah ditangkap atau belum oleh aparat setempat. Berkat Li, nyawa ratusan kucing terselamatkan dan kucing tersebut akan dipelihara oleh pemerhati hewan di kota Linfen China.

Salah satu anggota Linfen Small Animal Rescue mengatakan, “Kami memiliki tempat yang layak dan makanan untuk kucing tersebut. Kami sudah menyediakan makanan dan air yang cukup buat mereka (kucing).

Aneh-aneh saja ya kelakuan nyeleneh warga China ini. Bukannya kapok dan mengutip pelajaran dari kasus yang sedang terjadi. Malah masih tetap menjadikan kucing sebagai santapan. Semoga pemerintah China bisa bersikap tegas dan mengambil langkah yang bijaksana untuk mengatasi warga-warga China yang bandel.

Syukurlah di Indonesia belum ditemukan warga yang menjadikan kucing sebagai santapan ya guys!!

Rekomendasi :
Mini Games Online
Virus Hoki
Capit Duit Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: