Son Heung Min Jalani Wajib Militer Di Korsel

JumpaBerita – Son Heung Min jalani wajib militer di Korsel. Setelah menjalani karantina mandiri selama dua minggu, Son Heung-Min memulai wajib militernya di Pulau Jeju Korea Selatan pada hari Senin (20/4/2020).

Tottenham Hotspur mengkonfirmasi bahwa Son akan menghabiskan waktu sekitar tiga pekan untuk menjalani wajib militer pada 6 April lalu. Sebenarnya Korea Selatan memiliki peraturan semua pria di Korea Selatan dalam rentang usia 18 sampai 28 tahun diwajibkan menjalani wajib militer selama 21 bulan. Akan tetapi ada kebebasan untuk beberapa orang termasuk atlet yang telah mengharumkan nama negeri Ginseng tersebut.

Son merupakan salah satu atlet yang mendapatkan kebebasan tersebut usai mengantar Timnas U-23 Korea Selatan menjadi kampium di Asian Games 2018. Namun Son tidak benar-benar bebas, dia tetap harus menjalani wajib militer. Perbedaannya Son hanya menjalaninya dalam waktu yang jauh lebih singkat yaitu tiga minggu.

Baca Juga : Manfaat Susu Kuda Liar Untuk Kesehatan

Awalnya Son berencana untuk mengikuti wajib militer pada bulan Juni sampai Juli 2020, sembari menunggu seluruh kompetisi 2019/2020 selesai. Namun rencananya mesti diubah, disebabkan munculnya wabah virus corona yang memaksa liga inggris dan beberapa kompetisi besar olahraga di dunia diundurkan.

Dari situlah Son memutuskan untuk mempercepat jadwal keberangkatannya, sehingga dia bisa kembali ke London pada pertengahan bulan Mei. Karena ada spekulasi yang beredar bahwa kompetisi akan kembali dilanjutkan pada bulan Juni 2020.

Baca Juga : Kura-kura Rambut Mohawk Terancam Punah

Meskipun Son merupakan atlet yang berjasa mengharumkan nama negeri Ginseng tersebut, Son tetap diperlakukan sama seperti orang lain. Son tetap harus menjalani wajib militer.

Son Heung Min jalani wajib militer di Korsel. Jika biasanya Son terlatih untuk menghindari tekelan dari lawan, kali ini Son harus berlatih untuk menhadapi serangan gas air mata. Jika biasanya Son dituntut untuk melesakkan gol ke gawang lawan, kali ini dia dituntut untuk bisa menembak dengan senjata api.

Tebak Angka Santuy
Rekomendasi Agen Slot Online Terbaik
Poker Bonus Deposit Terbesar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: