Timnas Indonesia Juara Piala Dunia… di Instagram

JumpaBerita – Timnas Indonesia juara Piala Dunia… di Instagram. Indonesia memastikan diri sebagai juara Piala Dunia lewat voting yang diadakan oleh akun Instagram @transfers. Tidak ada kejelasan apa yang membawa Indonesia di posisi puncak.

Tidak seperti Piala Dunia sungguhan, Piala Dunia versi @transfers ini dilakoni tanpa adanya babak kualifikasi. Jika dilihat dari para pesertanya, Indonesia merupakan satu-satunya wakil dari Asia Tenggara. Indonesia yang mengikuti turnamen Piala AFF senior se-Asia Tenggara saja tidak pernah menjadi juara, ahay.

Yah, memang kekuatan netizen Indonesia ini patut diacungin jempol. Mungkin dengan kekuatan netizen ini, Indonesia layak disamakan dengan dengan negara-negara besar seperti Spanyol dan Brazil. Lanjut ke cara bermainnya, gimana sih jalannya pertandingan?

Baca Juga : Program Promo Cashback 30% Pertamina

Siapa yang menang dan siapa yang kalah? Jalannya pertandingan pun cukup menggelitik hati nih guys. Hanya dengan bermodalkan akun Instagram, setiap orang berhak melakukan pilihan lewat story di akun @transfers tersebut. Kemudian Instagram akan mengakumulasikan hasil voting setelah kita selesai menentukan pilihan secara otomatis.

Sangat gampang bukan? Pantas saja Indonesia bisa juara. Kompetisi dimulai dengan Indonesia melawan Jepang di babak 16 besar. Hasilnya Indonesia melenggang dengan mulus ke babak berikutnya. Yak, mungkin orang Jepang sedang disibukkan dengan kegiatan pekerjaan sehari-hari. Jadi mereka tidak memiliki waktu untuk bermain permainan semacam ini.

Baca Juga : Isi Waktu Luang, Kapten Barito Putera Jualan Kue Bolu

Timnas Indonesia Juara Piala Dunia… di Instagram. Selanjutnya, Indonesia melawan Denmark. Negara kita terlalu besar secara geografis, tidak ada perlawanan dari negara asal Nicklas Bendtner tersebut. Dan Indonesia pun dengan mudah berhasil melaju ke babak perempat final. Di babak perempat final ini, Indonesia bertemu dengan juara Piala Dunia sungguhan tahun 2010, Spanyol.

Yak, sekali lagi jari-jari netizen sukses menaklukkan negeri matador tersebut dengan skor telak, 69 persen berbanding 31 persen. Selanjutnya di babak semi final, Indonesia kembali ditemukan dengan juara Piala Dunia sungguhan tahun 2018. Yaps, Indonesia melawan Prancis. Netizen pun dengan sukses memuluskan Indonesia menuju babak final dengan menyingkirkan Mbappe cs.

Baca Juga : Menjadi Pemain Poker Online Profesional

Di partai final Indonesia dihadapkan dengan Brazil. Pertandingan sempat diprediksi akan berjalan sengit, sebab kekuatan netizen dari tim samba tersebut juga terkenal di dunia maya. Namun negara yang sukses melahirkan banyak pemain bintang profesional tersebut harus tunduk di tangan netizen Indonesia.

Timnas Indonesia Juara Piala Dunia… di Instagram. Indonesia kembali sukses memenangkan pertandingan dengan skor telak, 83% berbanding 17%. Hasil ini cukup untuk menunjukkan betapa besar kekuatan jari-jari warganet +62 ini. Yoo, meski hanya sekedar lucu-lucuan. Setidaknya ada yang bisa dibanggakan lah dari sepak bola negeri ini. Hal ini juga mencerminkan betapa hausnya publik sepak bola Indonesia akan prestasi Timnas-nya. So, Selamat ya!!!

Game Tembak ikan Online
Loker Online
Poker Bonus Deposit Terbesar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: