Undian Grup Liga Champions 2019-2020

JUMPABERITA – Undian fase grup Liga Champions untuk musim 2019-2020 baru saja diadakan di Monako, Kamis, 29 Agustus, 2019 malam. Berdasarkan hasil undian, grup neraka pun muncul di musim ini.

Grup neraka adalah Grup F yang dihuni oleh Barcelona tim dari liga Spanyol, Borussia Dortmund tim dari liga Jerman, Inter Milan tim dari liga Italia, dan Slavia Praha tim dari liga Republik Ceko. Keempat tim papan atas itu akan berjuang keras hanya untuk dua tempat untuk lolos ke babak babak 16 besar.

BACA JUGA : 7 Tips Ampuh Menang Terus Main Poker Online

Sementara itu, kelompok lain yang cukup berat dihuni oleh Chelsea dari tim liga Inggris. Pemenang Liga Eropa 2018-2019 akan bergabung di Grup H bersama dengan juara Liga Belanda 2018-2019 yaitu Ajax Amsterdam, menyusul Valencia dari tim liga Spanyol dan Losc Lille tim dari liga Prancis.

Hasil undian menarik lainnya juga terlihat di Grup A, di mana Paris Saint-Germain tim dari liga Prancis dan Real Madrid tim dari liga Spanyol bergabung dalam satu kelompok. Mereka didampingi oleh dua tim lain yaitu Club Brugge tim dari liga Belgia dan Galatasaray tim dari liga Turki.

Selain itu, Grup D juga menjadi perhatian. Pasalnya, Juventus tim dari liga Italia dan Atletico Madrid tim dari liga Spanyol kembali bertemu dalam satu grup yang terakhir kali bertemu di Liga Champions pada 16 besar musim lalu. Kali ini, mereka akan menghadapi dua tim besar lainnya yaitu Bayer Leverkusen tim dari liga Jerman dan Lokomotiv Moscow tim dari liga Rusia.

BACA JUGA : Cara Meningkatkan TurnOver Dengan Cepat

Grup E juga kembali mempertemukan dua tim yang bertemu musim lalu di fase grup yaitu juara bertahan, Liverpool tim dari liga Inggris dan Napoli tim dari liga Italia. Grup ini juga akan dihuni oleh FC Redbull Salzburg tim dari liga Austria dan Racing Genk tim dari liga Belgia.

Tidak hanya itu, ada beberapa tim yang cukup beruntung dalam undian tersebut. Sebut saja seperti Manchester City tim dari liga Inggris yang tergabung dengan Shaktar Donetsk tim dari liga Ukraina, Dinamo Zagreb tim dari liga Kroasia, dan Atalanta tim dari liga Italia berada di Grup C.

Begitu juga dengan Grup G yang dihuni oleh Zenit St. Petersburg tim dari liga Rusia, Benfica tim dari liga Portugal, Lyon tim dari liga Prancis, dan RB Leipzig tim dari liga Jerman.

BACA JUGA : LIGA CHAMPIONS

Selebihnya, Grup B mempertemukan Bayern Munich tim dari liga Jerman dan finalis Liga Champions musim lalu Tottenham Hotspur tim dari liga Inggris. Mereka ditemani oleh Olympiacos tim dari liga Yunani dan Crvena Zvezda tim dari liga Serbia.

Berikut adalah hasil lengkap undian fase grup Liga Champions 2019-2020

HASIL UNDIAN GRUP LIGA CHAMPIONS 2019-2020

JUMPABERITA
JumpaUang
GakLihatRugi
KlikJackpot
GRATISPULSA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: