Varian Baru Kondom Rasa Rendang

JumpaBerita – Varian baru kondom rasa rendang kini hadir setelah aroma buah dan nasi lemak. Kondom merupakan alat kontrasepsi umum yang paling sering dipilih untuk mencegah kehamilan. Apabila digunakan dengan benar tingkat keamanan kondom bisa mencapai 98% dalam mencegah kehamilan dan penularan penyakit. Berbagai variasi bentuk dan rasa pada kondom juga menjadi daya tarik tersendiri.

Tidak hanya mempunyai aroma rasa buah-buahan, kini kondom telah hadir dengan beragam rasa seperti makanan. Sebelumnya kondom dengan rasa nasi uduk buatan negeri asal kartun Upin Ipin, kini muncul varian rasa baru berupa rendang makanan khas Sumatera Barat. Sudahkah anda mencobanya?

Seperti yang kita ketahui, kondom merupakan salah satu alat kontrasepsi yang digunakan untuk mencegah kehamilan. Kondom terbuat dari bahan lateks alami dengan lapisan bahan yang sangat tipis untuk mencegah sperma pria masuk ke dalam vagina.

Baca Juga : Istilah Meron dan Wala Dalam Sabung Ayam Online

Meskipun umumnya kaum pria yang menggunakan kondom, namun terdapat dua jenis kondom yaitu kondom pria dan kondom wanita. Penting untuk diketahui bahwa kondom untuk wanita dan kondom untuk pria tidak bisa digunakan secara bersamaan, sebab bisa menimbulkan kerusakan akibat gesekan dari hubungan intim.

Setelah sebelumnya muncul kondom dengan beberapa varian rasa seperti kondom rasa teh tarik, durian dan nasi lemak. Kini kembali muncul varian rasa baru berupa rendang. Kondom dengan varian rasa rendang yang tergolong unik ini diproduksi oleh produsen kondom asal Malaysia.

Perusahaan tersebut mengungkapkan bahwa kondom yang diproduksi dengan rasa rendang ini bukan hanya untuk aktivitas berhubungan intim. Namun ada tujuan lain di balik pembuatan kondom ini. Kondom yang dibuat dengan cita rasa lokal ini dapat membuat orang lebih nyaman membahas soal seks, dengan cara yang mendidik dan bermanfaat.

Baca Juga : Kembar Barito Masa Depan Timnas Indonesia

Kondom rendang ini memiliki aroma santan, rempah dan serai yang cukup kuat, ujar salah satu konsumen. Satu kotak kondom rasa rendang ini dipatok dengan harga 5.85 Ringgit Malaysia setara dengan Rp. 19.300,- di Indonesia.

Me-refresh aktivitas seksual bagi pasangan suami istri tentu saja merupakan sebuah kewajiban. Salah satu cara yang paling mudah adalah dengan menggunakan kondom yang memiliki berbagai varian rasa dan bentuk. Pakar seks dan psikolog dari Kondom Fiesta mengatakan dengan mencoba berbagai varian kondom akan menambah momen bercinta anda menjadi dinamis dan menyenangkan.

Selain mempunyai berbagai varian rasa, kondom juga tersedia dengan berbagai bentuk termasuk fitur getaran ataupun yang berduri kecil. Biasanya pasangan yang menikmati fitur ini sedang mencari sensasi yang tidak biasa dan unik. Bagaimana Bunda? Tertarik untuk menggunakan kondom dengan rasa unik ini?

Loker Online
Coba Klik
Tembak ikan Seru Santuy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: