Video mesum Vina Garut Menjadi Berita Viral

JUMPABERITA – Video mesum Vina Garut telah menjadi perbincangan viral di media sosial. Karena, dalam video asusila tersebut, Vina melakukan adegan ranjang dengan tiga pria. Adegan ini dilakukan di salah satu hotel di kota Garut.

Siapakah sebenarnya wanita dalam Video mesum Vina Garut? Wanita berusia 19 tahun itu ternyata adalah penyanyi dangdut. Penyanyi cantik ini sering diundang untuk bernyanyi dalam acara dangdutan.

“Dari hasil identifikasi sementara, wanita tersebut bekerja sebagai penyanyi dari panggung ke panggung. Istilahnya biduan dangdut,” jelas Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna.

Baca Juga : 12 Ramalan Zodiak Minggu Ini, Simak Yuk Guys

Dalam video mesum Vina Garut dengan durasi 1 menit 30 detik yang tersebar di media sosial, ia melakukan adegan ranjang dengan tiga pria di sebuah ruangan. Untuk menyamarkan identitas, satu pelaku diantaranya sengaja menggunakan topeng. Sedangkan, dua pelaku lainnya tanpa menggunakan topeng.

Salah satu aktor pria dalam video tersebut diketahui mantan suaminya berinisial A. A diketahui belum memiliki pekerjaan, alias seorang pengangguran.

“Sebelumnya Vina dan A adalah pasangan suami istri,” tambah AKBP Budi Satria.

Baca Juga : Janda Muda Diperkosa saat Tidur Oleh BOCIN

Vina dan A telah dicyduk di rumah masing-masing dan segera menjalani pemeriksaan.
Vina dibawa ke Mabes Polres Garut untuk menjalani pemeriksaan, sementara A diperiksa di rumahnya karena sakit dan kondisinya parah.

“(Ditangkap) di rumahnya, di wilayah Tarogong Kidul,” jelasnya. Kapolres memastikan, bahwa para pemeran video tersebut semuanya adalah warga Garut. Saat melakukan aksinya, Vina dan A sadar direkam namun mereka tidak mengetahui jika videonya diperjualbelikan.

Dalam melakukan aksinya ternyata V mendapat bayaran sebesar Rp 500 ribu.

Setelah memeriksa dua pemeran video mesum Vina Garut, Vina dan A sudah ditetapkan sebagai tersangka dan polisi kembali melakukan pengejaran terhadap dua pria lain yang ada di video.

“Yang lain masih dikejar, identitas mereka sudah dikantongi, semoga dalam waktu dekat bisa diamankan,” pungkasnya.

JUMPABERITA
JumpaUang
GakLihatRugi
KlikJackpot
GRATISPULSA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: