Chat with us, powered by LiveChat

Video Panas Prabumulih Viral Di WhatsApp

JumpaBerita – Beredarnya video panas pelajar SMA di Prabumulih diduga berawal dari adanya video call. Video ini membuat heboh warga Prabumulih seketika.

Berdasarkan laporan yang kami terima, ada siswi berpacaran dengan pria dewasa. Mereka berkenalan melalui media sosial facebook, kemudian berpacaran. Ungkap Kapolres Prabumulih, AKBP Tito Travolta Hutauruk melaui Kasat Reskrim, AKP Abdul Rahman.

Baca Juga : Durian Merah Eksotis Di Banyuwangi

AKP Abdul Rahman berkata, setelah berpacaran lalu keduanya melakukan video call. Diduga video call ini sering dilakukan dan kemudian sang siswi memperlihatkan payudaranya kepada sang pacar. Hal tersebut kemudian dimanfaatkan sang pacar dengan merekam video call tersebut.

“Dengan bermodal rekaman video call tersebut, sang pacar dengan inisial F akhirnya memaksa siswi itu untuk memenuhin keinginan nafsunya dengan bersetubuh,” Jelas Kasat Reskrim. Sebelum video tersebut menyebar, ada laporan masuk ke polisi dari seorang siswi yang mengaku telah disetubuhin pacarnya.

Kasat Reskrim menjelaskan bahwa sang pria mengancam siswi tersebut untuk menurutin keinginan untuk bersetubuh jika tidak ingin video rekaman tersebut beredar di masyarakat luas. Korban yang ketakutan lalu menurutin kemauan sang pacar, bebernya.

Laporan korban hanya sebatas itu dan polisi akan melakukan investigasi untuk mengetahui apakah laporan tersebut memang benar terjadi. Polisi akan minta keterangan ke korban dan akan dilakukan visum. Sang ibu korban menyatakan anaknya yang disetubuhin masih dibawah umur.

Baca Juga : INOVASI GOJEK MELUNCURKAN GOFITNESS

Jika memang benar, maka pelaku akan dijerat pasal anak dibawah umur dengan ancaman terberat yaitu 15 tahun penjara. Tapi ini masih diselidiki, lanjutnya. Ia pun berharap masyarakat yang memiliki rekaman video tersebut tidak menyebar luaskan video tersebut, sebab bisa dijerat UU ITE dengan ancaman minimal 4 tahun penjara.

Sedangkan di kalangan sekolah di kota Prabumulih kabar video panas siswi SMA tersebut telah beredar dengan sangat cepat. Para guru pun membenarkan adanya video dan foto yang telah beredar.

Baca Juga : Manfaat Jahe Merah Bagi Kesehatan Tubuh

Berdasarkan informasi yang telah dihimpun dari warga yang sudah melihat rekaman video dan foto tersebut, adegan panas tersebut dilakukan di dalam sebuah ruangan. “Ada video dan foto yang telah beredar luas di masyarakat luas” ujar salah satu warga.

Beberapa pelajar mengakui bahwa pemeran dalam video panas tersebut adalah siswi di SMA negeri tersebut. Cewek itu kelas XI di sekolah kami Pak, celetuk salah satu pelajar SMA Negeri Prabumulih. Menurut para siswa/siswi di sekolah tersebut video rekaman itu sudah beredar sejak hari Jumat (13/09/2019) lalu.

JUMPABERITA
JumpaUang
GakLihatRugi
KlikJackpot
GRATISPULSA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: